Senin, 23 November 2015

Pantangan Bagi Penderita Sakit Gigi

Pantanga Bagi Penderita Sakit Gigi -  Sakit gigi memanglah sangat menyakitkan. Ketika anda mengalaminya rasanya sungguh tidak enak sekali susah tidur, susah makan, sensitif terhadap berbagai suara yang keras karena dianggap bising, mudah marah, konsentrasi terganggu ketika bekerja dan bahkan kadang-kadang tidak bisa bekerja dibuatnya konsentrasi mudah terganggu sehingga emosi meledak-ledak.

Sakit gigi biasanya disebabkan karena gigi anda berlubang ataupun radanga pada gusi anda. Radang pada gusi biasanya merupakan efek dari gigi yang berlubang dan didalamnya ada sisi makan yang menumpuk dan menjadi kotoran sehingga menyebabkan radang pada gusi.Maka usahakan untuk sikat gigi setelah makan dan sebelum tidur, karena dapat mencegah penumpukan makanan pada gigi yang membuat gigi berlubang.

Penyebab Sakit Gigi


Faktor lainya juga bisa disebabkan oleh seringnya mengkonsumsi minuman kaleng, atau makan permen manis terlalu berlebihan. Sebagai contoh minuman kaleng, dapat membuat gigi anda keropos dan berlubang karena zat kimia yang terkandung didalamnya. Kandungan asam dari minuman kaleng juga dapat merusak lapisan enamel gigi dan membusuk kan gigi anda.

Pantangan Sakit Gigi


Ketika mengalami sakit gigi, maka tentunya gigi akan semakin sensitif, apalagi gig adalah salah satu organ penting yang berfungsi untuk mengunyah makanan yang masuk. Oleh karena itu, penting diketahui bahwa sebagian besar pantangan sakit gigi adalah makanan keras atau sulit dikunyah dan minuman yang panas atau dingin

Terus jenis - jenis makanan dan minuman apa yang pantang untuk dikonsumsi saat sakit gigi ?

Makanan dan minuman yang perlu dihindari adalaha mereka yang mengandung gula tinggi seperti permen, manisan, karamel dan cemilan manis. Makanan lain yang mengandung coklat berupa wafer ataupun coklat asli. Sisa makanan tersebut sering kali menempel di gigi dan mengundang bakteri-bakteri jahat untuk tinggal bersamanya, dan sakitlah gigi karena itu

 Obat Herbal Sakit Gigi


Anda mengalami sakit gigi ???
Pastinya mengganggu bukan ???
Pastinya akan tidak nyaman dengan sakit gigi yang sedang anda alami. Sakit gigi memang merupakan penyakit yang ringan tapi menggu aktifitas, apalagi saat bekerja atau sedang makan, sudah pasti sakit gigi akan terasa sakit yang sangat luar biasa. Nyut....Nyut....Nyut....

.
 Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang sangat cocok untuk mengobati sakit gigi anda. Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang di buat 100% dari bahan alami yaitu teripang emas yang diolah dengan teknologi modern sengginnga menghasilkan ekstrak teripang yang jernih dan sangat baik kualitasnya.

Teripang yanng digunakan sebagai bahan dasar dari Jelly Gamat Gold G adalah spesies teripang terbaik diantara teripang lainya karena mengandung kandungan yang lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh. Kandungun teripang emas adalah sebagai berikut.

Kandungan pertama yaitu Gamapeptide pada teripang adalah kandungan yang hanya dimiliki oleh spesies teripang emas. Kandungan dari Gamapeptide sangat bermanfaat untuk meringankan sakit yang diderita, dan mempercepat penyembuhan 3x lepih cepat. membantu melancarkan darah, meregenerasi sel yang telah mati, dapat mencegah perdangan dan inflamasi, membuat kulit anda lebih muda, menambah kecantikan, meredakan emosi, menjaga sirkulasi darah agar tetap stabil.

Tak hanya itu, kandungan dari Jelly Gamat Gold G lainya adalah magnesium, sodium, potassium, kalsium, kromium, forfor, dan zat besi yang sangat berguna meningkatkan keseimbangan enzim, membentuk keseimbangan hormon, mencegah terjadinya penyakit anemia.


Berdasarkan hasil peneliatian dari Prof. Ridzwan Hashim mengatakan didalam Jelly Gamat Gold G mengandung antibakteri dan menurut penelitian Dr. Zen Djaja  M.D di Malang, Jawa Timur, mengatakan kandungan Asam amino yang ada dalam teripang berperan sebagai memperbaiki metabloisme tubuh.

Sehingga tidak di ragukan lagi kandungan Jelly Gamat Gold G yang sangat banyak yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar