Sabtu, 30 Januari 2016

Cara Mengobati Tumor Rahang Paling Aman Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Tumor Rahang Paling Aman Tanpa Efek Samping
Cara Mengobati Tumor Rahang Paling Aman Tanpa Efek Samping - Anda menderita tumor rahang ? Disini kami mempunyai sebuah solusi terbaik untuk mengobati tumor rahang anda tentunya cara ini adalah cara aling aman dan tanpa  efek samping apapun. dengan obat tumor rahang Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami dan tanpa campuran bahan kimia sedikit pun.

Obat herbal ini terbuat dari teripang emas yang merupakan spesies terbaik dari semua spesies yang tersebar di seluruh dunia. Teripang emas adalah jenis teripang yang luar biasa karena kandungannya yang lengkap untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, salah satunya adalah tumor rahang.

Keistimewaan teripang emas adalah kandungan Gammapeptide yang tidak di temukan di jenis teripang lainnya. Kandungan Gammapeptide berkhasiat untuk mencegah terjadinya peradangan, menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, meregenerasi sel mati, menstabilkan emosi, melancarkan sirkulasi darah, dan menjaga kecantikan kulit.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif ada teripang emas. Berikut ini beberapa kandungan yang di temukan dari hasil penelitian :
  1. Protein 86,8 %
  2. Mineral
  3. Kolagen 80,0%
  4. Cell Growth Factor
  5. Vitamin
  6. Lektin
  7. Asam Amino
  8. Omega 3, 6, dan 9
  9. Saponin
  10. Glukosamie
  11. Chondroitin
  12. Antiseptik alami
  13. Glucosaminoglycans
  14. Mukopolisakarida
  15. Gammaetide
Beberapa penelitit telah menemukan bahwa ada teripang emas terkandung antitumor. hal ini telah ditemukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi zat  saponin sulfat dari teriang emas, Tong menyuntikan 21 mikroliter philinopside A pada oarta tikus. Senyawa ini terbukti mencegah terbentuknya pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendaatkan nutris sehingga sel tidak berkembang dan mati. Inilah yang mendasari teripang emas sebagai obat seluruh penyakit salah satunya tumor rahang.


Oleh karena nya kami rekomendasi Jelly Gamat Gold G sebagai obat tumor rahang anda karena kandungannya yang dapat mengobati tumor rahang Insya Allah.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Kotak Kami 

Untuk Info lebih lanjut anda dapat langsung menanyakan ke CS Jelly Gamat Gold G 085-221-735-390


0 komentar:

Posting Komentar