Selasa, 12 Januari 2016

Tips Pengobatan Demam Berdarah Dengan Ramuan Tradisional

Tips Pengobatan Demam Berdarah Dengan Ramuan Tradisional
Tips Pengobatan Demam Berdarah Dengan Ramuan Tradisional - Demam berdarah disebabkan oleh oleh virus dengue yang disebabarkan oleh nyamuk aides aegypti dengan angka kematian yang cukup tinggi. Sampai saat ini pengobatan demam berdarah masih bersifat suportif, yaitu mengatasi hilangnya cairan plasma akibat peningkatan permeabilitas pembuluh darah kapiler.

Gejala Demam Berdarah


Gejala penyakit demam berdarah akan muncul antara 3-14 hari setelah seseorang terinfeksi virus dengue, bahkan bisa lebih cepat dari itu. Oleh karena itu jika seseorang yang suka jalan-jalan atau baru kembali dari wilayah yang terserang virus dengue, kemudian ia menderita demam dan gejala lainya setelah lebih dari 14 hari, maka kemungkinan itu bukan gejala dari penyakit demam berdarah.

Seringkali pada beberapa kasus anak yang menderita penyakit demam berdarah, gejala yang muncul sama seperti gejala pilek atau flu perut seperti mual dan muntah.

Namun biasanya gejala utama dari demam berdarah akan muncul saat penderita sudah semakin parah. Berikut beberapa gejala yang umum diderita oleh pasien demam berdarah :
  • Sakit kepala berat
  • Pening di area mata
  • Mual dan muntah
  • Nyeri dan linu di persendian
  • Munculnya bintik merah karena pecahnya pembuluh darah

Obat Tradisional Demam Berdarah


beberapa obat di bawah ini bisa anda gunakan untuk menyembuhkan Demam berdarah :
  • Air kelapa

Air kelapa
Air kelapa sangat bermanfaat untuk mengobati beberapa penyakit dan menetralisir racun tubuh. Cara  penggunaannya dengan mencampurkan air perasan jeruk nipis ke segelas air kelapa. Aduk hingga merata dan minum ramuan ini di pagi dan sore hari.
  • Daun Meniran dan Daun Pegagan


Daun Meniran dan Daun Pegagan

Cara penggunaannya siapkan 10 gram daun pegagan dan 10 gram daun meniran yang telah di cuci bersih. Rebus semua bahan tadi dengan 5 gelas air. Biarkan sampai mendidih dan menyisakan 3 gelas air. Minum 1 gelas ramuan ini 3 kali sehari setiap hari secara teratur.
  • Daun Patikan Kebo

Cara penggunaannya siapkan 3o gram daun patikan kebo dengan 400 cc air. Rebus daun patikan kebo dengan 400cc air hingga mendidih dan terisi 200 cc air. Konsumsi ramuan ini 2 kali sehari selagi ramuan ini masih hangat.
  • Beras angkak

Beras angkak adalah salah satu obat demam berdarah yang dapat meningkatkan kadar trombosit didalam darah. Obat yang satu ini terbilang unik dan bila anda sudah bosan dengan obat yang selalu diminum makan beras angkak dimanfaatkan dengan dimakan. Salah satu cara pengolahannya yaitu dibuat sup.

Sediakan 1 sendok beras angkak, ayam secukupnya, bawang putih, minyak wijen, lada dan garam.

Cara mengolahnya cukup dengan merebus ayam hingga mengeluarkan kaldu nya, tambahkan 1 sendok beras angkak dan rebus hingga mendidih. Kemudian tambahkan garam, dan lada untuk menambah rasa dari sup beras angkak. Selagi menunggu matang anda dapat menumis bawang putih dengan minyak wijen dan tambahkan pada sup untuk menambah aroma sup.

Untuk penggunaan beras angkak jangan berlebihan karena dapat membuat rasa sup menjadi pahit dan tentunya tidak sedap
  • Ace Max's
Ace Max's

Ace Max's adalah pengobatan demam berdarah terbaik karena terbuat dari bahan alami yang telah terbukti dapat menyembuhkan demam berdarah sampai tuntas tanpa efek samping.

Ace Max's terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang kedua jenis ini sudah sangat terbukti dapat menyembuhkan demam berdarah. Karena pada kedua bahan ini memiliki antioksidan yang dapat menghalau radikal bebas dan membunuh virus yang ada didalam tubuh. 

Oleh karenanya kami rekomendasikan Obat herbal ini sebagai solusi terbaik bagi anda yang mengalami demam berdarah. 
Ace Max's
Untuk Info Lebih Lanjut Klik DISINI

Demikian ulasan singkat mengenai Tips Pengobatan Demam Berdarah Dengan Ramuan Tradisional semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan semoga kita selalu diberi kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar