Senin, 08 Februari 2016

Cara Aman Menyembuhkan Penyakit Diabetes Sampai Tuntas

Cara Aman Menyembuhkan Penyakit Diabetes Sampai Tuntas
Cara Aman Menyembuhkan Penyakit Diabetes Sampai Tuntas - Penyakit Diabetes adalah sebuah penyakit yang di sebabkan oleh adanya kelainan pada metabolisme tubuh, sehingga gula yang harusnya di serap tubuh sebagai energi malah menumpuk di dalam darah. 

Diabetes adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh kurangnya hormon insulin di dalam tubuh. Hormon insulin berperan untuk menyerap kadar gula, dan mendistribusikan ke semua sel tubuh sebagai sumber energi.

Jadi saat kita makan tubuh akan mencerna makanan tersebut untuk di ambil kandungan nutrisi nya. Lalu pankreas akan memproduksi insulin dan melepasnya ke dalam darah untuk menyerap gula dan mendistribusikan nya ke seluruh sel untuk dijadikan sumber energi. Pada penderita diabetes pankreas tidak bekerja sebagai mana mestinya sehingga kadar gula di dalam darah tidak dapat diserap dan menumpuk di dalam darah.

Penderita Diabetes Di Indonesia

Asia Tenggara merupakan salah satu wilayah yang memiliki penderita terbanyak. Ada sekitar 111.500anak yang berusia 15 tahun menderita penyakit diabetes tipe 1 dengan perkiraan 18.000 kasus setiap tahun.

Sedangkan pada tahun 2015, sesuai data di atas penderita diabetes tertinggi di Negara Indonesia adalah mereka yang berusia 60-69 tahun dengan jumlah penderita sekitar 15% dari jumlah semua penduduk Indonesia.


Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Dengan Ramuan Tradisional


Menurut hasil penelitian dari Nigerian Quarterly Journal of Hospital Medicine yang dilakukan di tahun 2008, menyatakan sebuah akta bahwa menambahkan jus mengkudu saat perawatan insulin efektif untuk mengontrol kadar gula di dalam darah pada tikus laboratorium.

Sebuah penelitian yang dilakukan tim dari University of the West Indiens menganalisa fermentasi jus mengkudu pada tikus yang di beri 2 ml jus setiap harinya selam 20 hari. Kedua kelompok yang diberi obat hipoglikemik glibenklamid dan jus mengkudu menunjukkan penurunan kadar gula yang signifikan. Kemudian para peneliti menyimpulkan efek dari kandungan triterpen dan saponin.

Dari penelitian di atas menunjukkan kandungan mengkudu yang sudah teruji untuk menyembuhkan penyakit diabetes.

Mengolah Buah Mengkudu

1. Ramuan Pertama

Bahan-bahan.
  • 3 lembar daun mengkudu
  • Garam secukupnya
  • 1 gelas air panas
Cara membuatnya.

Tumbuk daun mengkudu sampai benar benar halus, kemudian campur kan garam secukupnya. Masukan daun mengkudu yang sudah halus ke dalam air panas sambil di aduk aduk. Setelah merata diamkan sampai dingin. Minum ramuan ini 2 kali setiap hari. 

2. Ramuan Kedua 
  • 1 buah mengkudu
  • 1 sendok madu murni
Haluskan buah mengkudu yang telah di cuci bersih. anda dapat juga memblender buah mengkudu tersebut. Peras buah mengkudu yang sudah halus, ambil air sari mengkudu. Campur kan 1 sendok madu murni. Minum air sari mengkudu 2 kali sehari sebanyak 6 sampai 10 sendok makan.

Bagi anda yang tidak mempunyai waktu banyak untuk mengolah buah mengkudu kami telah menyediakan solusi untuk menyembuhkan penyakit diabetes yaitu menggunakan obat herbal JAMSI.
Jamsi merupakan minuman fermentasi yang di buat dari bahan alami dan di olah dengan teknologi nano sehingga menghasilkan obat herbal yang mudah di serap tubuh dan khasiat nya dapat segera anda rasakan.

Jamsi adalah obat herbal diabetes yang terbuat dari banyak bahan herbal diantaranya mengkudu, Daun sambiloto, Pegagan, Kurkuma, dan mahkota dewa. Jadi kini anda tak perlu ribet mengolah buah mengkudu cukup anda meminum obat herbal Jamsi Insya Allah penyakit diabetes anda akan cepat sembuh.

Untuk Pemesanan obat herbal Jamsi Klik DISINI

0 komentar:

Posting Komentar