Sabtu, 28 November 2015

Penyebab Tumor Otak

Penyebab Tumor Otak - Ptak adalah organ yang lembut dan kenyal yang dilindungi dengan tempurung kepala yang keras dan tiga selaput tipis yang disebut meninges. Seperti halnya komputer otak adalah prossesornya manusia, fungsinya adalah untuk mengatur semua perintah yang menuju keotak kemuadian perintah tersebut dikirim kebagian tubuh yang diperimtahkan untuk melakukan perintah tersebut. Otak adalah bagian tubuh yang sangat penting. Oleh karena itu, otak harus dejaga dengan benar jangan sampai terjadi cedera atau komplikasi, hasilnya akan sangat berpengaruh pada tubuh kita. Salah satu komplikasi yang terjadipada otak adalah tumor otak.

Tumor otak terjadi akibat proses pembelahan sel pada otak yang tak terkendali. Tumor otak bisa jinak maupun ganas, tidak ada bedanya dengan tumor lain. tumor yang jinak dapat disembuhkan dan biasanya akan hilang total. Namun berbeda dengan tumor ganas karena tumor ganas dapat menyebar ke bagian tubh lainya. Tumor tersebut dekenal dengan tumor metasis. Pertumbuhan tumor di otak disebut kanker otak.

Penyebab Tumor Otak


Kaum pria memiliki resiko tinggi terkena tumor otak ketimbang wanita. Faktor lainya adalah usia, walaupun tak sepenuhnya pasti. Meskipun tumor otak biasany ditemui pada orang yang berusia diatas 70 tahun. Namun tidak menutup kemungkinan anak-anak maupun dewasa bisa terkena penyakit ini. Seiring dengan usia dan jenis kelamin, terdapat faktor keturunandan faktor lingkungan tertentuseperti paparan bahan kimia berbahaya seperti vinil klorida, formalin dan akrilonitril, yang dapat mebuat seseorang dapat terkena tumor otak dan faktor lain yang mungkin belum anda ketahui adalah penggunaan ponsel yang berlebihan. 

Hal ini juga diketahui orang yang mempunyai penyakit keturunan seperti sindrom neoplasia endokrin lebih rentan terkena penyakit tumor otak. Gela pada tumor otak tergantung pada 2 faktor. Ukuran tumor dan lokasi tumor berada diotak. Beberapa tumor mungkin tidak memiliki gejala dan baru ditemukan saat pemeriksaan medis.

Hermasi otak atau yang biasa disebut perpindahan dai bagian-bagian tertentu yang menjadi bagian dari gejala tumor otak.Pada anak kemungkinana perluasa diameter kepala menjadi salah satu gejala tumor otak.

Pengobatan Herbal Dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu Teripang emas. Proses pengelolahan dengan teknologi yang modren sehingga menghasilkan produk yang sangat berkualitas dan terjamin. Beberapa penelitian menunjukan bahwa Jelly Gamat Gold G mengandung zat alami yang dapat meregenerasi sell yang telah mati secara cepat.Selain itu Jelly Gamat Gold G terbukti bersifat antitunor dan anti kanker, hal ini dibuktikan dengan peneliatian ilmiah yang di lakukan oleh Jaime Rodriguez, Riset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela Spanyol ini ditemukan bahwa ekstrak teripang emas aktif membunuh sel heLa (Tumor Rahim) dan B=18-F1 (melanoma).

Teripang mengandung 0,93 gram Glikosida, dimana senyawa ini bermanfaat sebagai anti tumor dan anri kanker. Maka sangat baik digunakan untuk menyembuhkan penyakit kanker dan tumor. Berikut kandungan Jelly Gamat Gold G.
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Kolagen 80%
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Saponin
  • Glucosamin dan Chondroitin
  • Asam Amino
  • Omega 3,6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin 
  • Lektin
Semua kandungan tersebut saling berkerjasama dalam membangun kekebalan tubuh dan kesehatan secara menyeluruh ada tubuh anda, Hal tersebut lah yang membuat Jelly gamat Gold G baik dikonsumsi untuk penderita tumor otak.

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G

CARA PEMESANAN

JGGI : NAMA : JUMLAH PEMESANAN : NO HP/TLPN

KIRIM KE

085221735390

HUBUNGI SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN DISKONYA
NB: HARAP DI CANTUMKAN KODE PEMESANAN
Harga Jelly Gamat Gold-G

Transfer pembayaran ke salah satu rekening bank di bawah ini  :
Bank BRI
bri2
No. Rekening : 400901000177506
Atas Nama: MAMAT
Bank BCA
bca
No. Rekening : 2030303817
Atas Nama : MAMAT
Terima kasih atas kunjungan anda semoga menjadi solusi terbaik untuk kesembuhan penyakit anda

0 komentar:

Posting Komentar