Minggu, 27 Desember 2015

4 Perawatan Kecantikan Ini Akan Mempercepat Penuaan Kulit

4 Perawatan Kecantikan Ini Akan Mempercepat Penuaan Kulit
4 Perawatan Kecantikan Ini Akan Mempercepat Penuaan Kulit - Sudah bukan rahasia lagi bila wanita ingin selalu berpenampilan menarik dan cantik, oleh karenanya wanita melakukan segala perawatan kecantikan agar dapat berpenampilan sesuai yang diinginkan. Perawatan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki, tidak heran, jika mereka rela untuk mengeluarkan uang demi mendapatkan predikat wanita cantik.

Namun, anda patut waspada mmemilih perawatan kecantikan, karena bisa jadi bukanya mendapatkan penampilan yang cantik dan indah, pearawatan kecantikan yang kita lakukan justru menimbulkan kerusakan pada kulit bila dilakukan secara berlebihan. Berikut ini adalah 4 perawatan kecantikan yang dapat mempercepat penuaan kulit. 

1. Scrub Wajah

Scrub wajah biasanya digunakan untuk mengangkat sel kulit mati dan mengangkat kotoran pada kulit. Perawatan kecantikan ini dipercaya dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dan cantik. Namun bila penggunaan scrub wajah terllu berlebihan dapat menghilangkan lapisan pelindung di bagian atsa kulit. Itulah yang menjadi salah stu penyebab kuli kering dan pecah - pecah.

Jika sudah muncul efek dari penggunaan scrub wajah yang berlebihan, alangkah baiknya bila anda melakukan penanganan. Seperti mengoleskan krim yang mengandung 1% hidrokortison untuk meredakan iritasi kulit. Selain itu. gunakanlah pembersih wajah yang tidak mengandung pelembab atau pewangi. Agar kulit dapat kembali semula, coblah untuk menghindari penggunaan produk yang mengandung alpha hydroxyl dan retinoids.

2. Pemutihan Gigi

Semua produk pemutih gigi yang beredar dimasyarakat pastilah mengandung bahan peroksida. Bahan inilah yang berfungsi untuk menghilangkan noda pada gigi. namun, penggunaaan yang berlebihan pada pemutih gigi tanpa adanya pengawasan dokter, prosedur pemutihan gigi dirumah malah akan berdampak negatif.

Seorang dokter gigi yang berasal dari New York, Lana Rozengerg mengatakan penggunaan peroksida pada gigi sevara berlebihan malah dapat membuat gigi menjadi keropos. Selain itu, dapat mengakibatkan iritasi pada gusi, gigi sensitif pada benda panas dan dingin.

Namun, apabila anda sudah terlanjur terkena efek pemutih gigi, makan anda dapat melakukan beberapa cara, diantaranya menghentikan penggunaan pemutih gigi selama 6 bulan hingga iritasi pada gigi mereda. Selain itu anda dapat menyikat gigi denga pasta gigi yang mengandng potasium nitrat yang berfungsi sebagai penghambat sinyal sakit dari gigi ke otak. Selain itu, kandungan fouride juka akan meremieralisasi email gigi yang hilang.

Namun bila iritasi anda tak kunjung sembuh maka anda harus melakukan tindakan lanjutan. Penanganan lamjutan ini dapat dilakukan dengan menghentikan penggunaan pasta gigi yang mengandung pemutih selma 6 bulan, mengurangi mengkonsumsi tomat, kopi dan anggur merah. Makanana dan inuman tersebut harus dihindari karena dapat meninggalkan bekas kuning pada gigi.

3. Pedikur Dengan batu Apung

Batu apung dipercaya dapat menghaluskan kulit serta mengangkat sel kulit yang telah mati pada kaki. Namun, penggunaan batu apaung secara berlebihan menyebabkan kulit rentan infeksi dan menjadi lebih sensitif. Terlebih lagi jika tanpa penggunaan pisau khusus.

Jika kaki anda sudah mulai mengalami iritasi maka anda dapat mengeskan anti biotik pada kaki dan jika kaki mengalami pendarahan anda dapat menutupnya dengan perban. Selain itu jangan melakukan pedikur sampai luka tersebut sembuh. 

Jika penanganan pertama tidak berhasil maka anda perlu mengganti batu apung dengan materi anti karat.Hal itu dilakukan karena batu apung adalah sasaran empuk bagi bakteri untuk berkembang biak. Cukup melakukan perawatan kaki sekali dalam seminggu ketika mandi saja.

4. Produk Penambah Rambut.

Banyak wanita yang ingin rambutnya terlihat mengmbang, merka kemudian membeli semprotan atau gel yang dikhususkan untuk menambah volume rambut sehingga rambut tampak mengembang. Namun perawatan rambut ini justru membuat rambut menjadi tidak sehat. Itu dikarenakan produk perawatan tersebut mengandung bahan alkohol dan polimer. kedua bahan tersebut dapat berakibat mengurangi kelembaban rambut sehingga rambut menjadi kering.

Jika anda sudah terlanjur merasakan efek samping dari perawatan rambut tersebut. Anda dapat melakukan penanganan yaitu dengan keramas seminggu sekali dengan sampo yang mengandung bahan pembersih dan asam penghilang residu untuk menghilangkan sisa bahan kimia yang menempel pada rambut.

Demikian ulasan mengenai 4 Perawatan Kecantikan Ini Akan Mempercepat Penuaan Kulit semoga bermanfaat bagi kita semua dan semoga selalu diberi kesehatan jasmani dan rohani.


Bagi anda yang tak ingin sekalipun merasakan efek dari perawatan kecantikan tersebut. Maka anda harus beralih ke perawatan kecantikan herbal yang berbahan dasar alami sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun.
GLUCOBERRY

Kini Telah Hadir Sebuah Produk Suplemen Kecantikan Yaitu GLUCOBERRY Yang Aman Untuk Dikonsumsi Oleh Semua Kalangan Dan Telah Terdaftar Di DIKNES PIRT 21000223445

Khasiat Glucoberry

  • Membuat kulit menjadi halus dan cerah
  • Membantu memutihkan dan mencerahkan kulit
  • Membantu mengurangi jerawat dan flek
  • mengencangkan kulit yang kendor
  • Membantu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan secara alami 

GLUCOBERRY Untuk Info Lebih Lanjut Klik DISINI

0 komentar:

Posting Komentar