Minggu, 20 Desember 2015

5 Cara Alami Menurunkan Tekanan Darah TInggi

Tekanan Darah TInggi
Dengan anda rajin mengikuti 5 Cara Alami Menurunkan Tekanan Darah Tinggi berikut ini, anda dapat mengontrol tekanan darah, dan mengurangi resiko terkena penyakit serangan jantung. Saat anda didiagnosis terkena tekanan darah tinggi anda akan khawatir apa saja pengobatan yang akan dilakukan, namun terlepas dari itu yang lebih penting memang niat dari diri sendiri untuk sembuh, karena walaupun kita berobat namun belum ada niat untuk sembuh tidak akan sembuh sebuah penyakit.

Salah satu ciri anda ingin sembuh yaitu dengan menjada pola hidup sehat dan menghindari penyebab suatu penyakit, nah disini kami akan meng-share cara alami menurunkan tekanan darah tinggi, dan semoga tips ini dapat bermanfaat dan anda segera sembuh dari darah tinggi.

5 Cara Alami Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

1. Menurunkan Berat Badan 

Tekanan darah akan meningkat saat berat badan naik, dikarenakan adanya penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah sehingga membuat jantung bekerja lebih keras memberikan tekanan agar darah dapat mengalir keseluruh tubuh.. Secara umum semakin banyak anda mengurangi berat badan maka tekanan daran akan menurun. Wapadai lemak di area pinggang karena semaking menumpuk lemak diarea oinggan semakin tinggi anda terkena serangan tinggi yang lebih parah.

2. Berolah Raga Secara Teratur

Setidaknya luangkan waktu anda sekitar 30-60 menit untuk berolah raga setiap hari karena cara ini ampuh untuk menurunkan tekanan darah anda dan membuat tubuh lebih segar. Yang terpenting jangan memfokuskan olah raga pada 1-2 hari dengan olah raga yang terlalu ekstrim. Lebih baik luangkan waktu walaupun hanya 60 menit namun bila dilakukan secara rutin Insya Allah darah anda akan turun.

3. Mengkonsumsi Makanan Yang Sehat

Anda disarankan untuk rutin mengkonsumsi makanan penurun tekanan darah tinggi seperti kacang-kacangan, buah-buahan, susu rendah lemak dan sayur-sayuran.Memang tidak mudah untuk merubah suatu kebiasaan hidup, namun kembali lagi pada niat bila anda ingi sembuh anda harus merubah pola hidup anda ke pola hidup yang sehat dan jangan berlebihan. Lebih baik lakukan secara perlahan dengan memasukan makanan sehat kedala, menu setiap harinya.

4. Hindari Minum Alkohol

Alkohol dapat memberikan efek baik bila diminum dalam dosis yang sangat kecil karena dapat menurunkan tekanan darah tinggi, namun bila diminum dengan dosis banyak malah akan merusak kesehatan dan meningkatkan tekanan darah tinggi. Namun jika anda tak pernah minum alkohol , anda tidak usah mencoba menurunkan tekanan darah tinggi anda dengan alkohol karena efek buruk bagi kesehatan lebih banyak dari efek baiknya.

5. Meminum Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal alami yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu teripang emas. Teripang emas mengan Glucosaminoglycans (GAGs) dan mineral berfungsi sebagai mengurang gula darah, mengurangi kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah. Selai itu Kandungan Mukopolisakarida yang berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah dan menstabilkan tekanan darah.

Selain kandungan yang multi khasiat, Jelly Gamat Gold G sudah teruji secara klinis dan telah terdaftar di BPOM RI 114645721 sehingga kemanannya terjamin dan kualitasnya tak diragukan lagi.

Jelly Gamat Gold G

Untuk Pemesanan Anda Dapat Menghubungi Kami DISINI

Demikian ulasan singkat mengenai 5 Cara Alami Menurunkan Tekanan Darah Tinggi semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan semoga kita selalu diberikan kesehatan lahir dan batin.

0 komentar:

Posting Komentar