Sabtu, 19 Desember 2015

WoW!!! Manfaat Luar Biasa Singkong Dapat Menyembuhkan Kanker

WoW!!! Manfaat Luar Biasa Singkong Dapat Menyembuhkan Kanker
WoW!!! Manfaat Luar Biasa Singkong Dapat Menyembuhkan Kanker - Kanker adalah suatu penyakit yang disebabkan karena pertumbuhan sel yang abnormal atau tidak biasa, sehingga menjadi ganas dan merusak sel yang didekatnya.Namun ternyata rahasia orang jaman dahulu tidak terkena kanker salah satunya adalah karena rajin mengkonsumsi singkong.

Berikut cerita yang saya kutip dari sebuah akun Facebook mengenai manfaat dari singkong.

"Ini adalah pengalaman saya sendiri, sembuh dari kanker dengan singkong. Semoga pengalaman saya ini bermanfaat untuk semua orang.

Saya menderita kanker kandung kemih stadium 2, setelah tujuh tahun  yang lalu mengidap kanker di urethra. Ginjal, urethra dan sebagian dari kandung kemih sudah diangkat. Setelah itu saya menjalani radiasi di bagian perut.

Saya merasa sehat selama tujuh tahun. Saya telah menjalani pemeriksaan rutin setiap tahunya. Pada tahun ke tujuh itu, ada darah dalam urine saya yang ternyata disebabkan oleh berkembangnya sel kanker di kandung kemih. Kanker baru itu pun diangkat lagi. Tapi bagaimana bila sel kanker itu berkembang lagi ?

Dari internet saya menemukan bahwa penggunaan biji aprikot untuk pengobatan kanker di australia dan amerika tanpa kemoterapi. Seorang dokter yang berasal dari inggris yang bertugas di sebuah daerah terpencil di Afganistanmenemukan adanya kandungan vit 17 dalam biji buah aprikot.

Di Afganistan kekayaan dinilai dari jumlah pohon aprikot yang dimiliki nya. Meraka tak hanya memakan buah aprikot namun bijinya pun dimakan. Biji aprikot memiliki bentuk seperti almond dan rasanya pahit. Orang-orang yang tinggal di Afganistan tidak ada yang menderita kanker dan setelah diteliki ternyata biji aprikot mengandung vitamin B17.

Pada saat dirawat karena kanker, saya ingin tahu makanan rutin kami yang mengandung vitamin B17. Ternyata vitamin B17 ada didalam singkong.

Jadi saya makan singkon 10 gram setiap hari tiga kali sehari. Setelah dikonsumsi selama satu bulan, saya melakukan pemeriksaan kandung kemih yang dilakukan oleh dokter. Beliau terkejut karena kandung kemih saya benar-benar bersih dan normal.
Singkong

Selama makan singkong, saya merasa tubuh sangat fit dan orang lain pun melihat keadaan saya sangat sehat. Setelah itu, setiap tiga bula sekali saya periksakan dan hasilnya tetap bersih. Sejak saat itu saya hanya mengkonsumsi singkong dan tidak menjalani pengobatan lainya.

Secara sederhana, cara kerja singkong adalah sebagai berikut :

Nama ilmiah vitamin B17 adalah amygdaline. Sel kanker adalah sel yang belum matang dan memiliki enzim yang berbeda dengan enzim normal. Ketika vitamin B17 digabungkan dengan enzim normal, B17 akan terurai menjadi 3 jenis gula. Tetapi ketika tergabung dengan enzym sel kanker, B17 terurai menjadi 1 gula. 1 benzaldehida dfan 1 asam hidrosianik. Asam hidrosianik lah yang membunuh kanker secara alami. Biji aprikot dan singkong sama-sama mengandung vitamin B17.

Setelah saya menulis artikel sebelumnya ditahun 2010, saya menerima informasi dari pasien kanker yang sama mengkonsumsi singkong. Mr. Pereira, pria berusia 70 tahun, terdiagnosis mengidap kanker prostat. Istrinya seorang pensiunan kebetulan membaca artikel saya. Mereka tidak mempunyai biaya dan suntikan yang diberika ke Mr. Pereira membuatnya sangat lemah.

Istrinya memberikan singkong pada Mr. Pereira, dan setelah mengkonsumsi singkong selama seminggu, kondisisnya mulai membaik. Dan setelah sebulan mengkonsumsi singkong setiap pagi, dia menjalani pemeriksaan semenjak terdiagnosis kanker, hasil dari tes PSA nya 280-290. Tetapi setelah sebulan PSA nya menjadi 5.89!. Mereka pun mengunjungi saya dan memperlihatkan kondisinya sebelum dan sesudah mengkonsumsi singkong. Mr. Pereira sudah tak lagi merasakan gejala kanker.

Ada seorang pria lain yang mengidapa kanker hati dan sudah menjani operasi, namun dari hasil MRI scan berikutnya, ternyata masih ada sel kanker yang belum terangkat. Dia mulai mengkonsumsi singkong setelah operasi. Sebulan setlah makan singkong, dokter mengatakan tidak perlu operasi karena hasil MRI scan, sel kanker tidak membesar.

Jadi kenapa tidak mencoba singkong ? Singkong mudah didapat, murah, mudah memasaknya dan sangat lezat.

Cara Mengolahnya :

1. Pilih singkong yang masih segar, yang tidak ada noda biru.
2. Rebus singkong tanpa menutup panci. Ini akan menguapkan kelebihan asam midrosiantik.
3. Jangan mengkonsumsi jahe dan makanan yang mengandung jahe."


Demikian lah cerita singkat hari ini mengenai Manfaat Luar Biasa Singkong Dapat Menyembuhkan Kanker semoga yang kita selalu diberi kesehatan dan terimakasih kepada yang telah meng-share cerita ini semoga selalu bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar