Rabu, 09 Desember 2015

Inilah Beberapa Faktor Penyebab Sering Sakit Kepala

Inilah Beberapa Faktor Penyebab Sering Sakit Kepala - Pusing kepala dua sisi merupakan sakit kepala yang diakibatkan oleh adanya ketegangan syaraf di kepala atau syaraf disekitar bahu dan leher. sakit kepala ini bisa di ikuti dengan gejala kesemutan di lengan, bahu, punggung dan kepala.

Pusing kepala ini berlangsung sekitar 30 menit sampai 7 hati.Ciri yang umum adalah rasa nyeri yang menekan atau menjepit di sisi kanan dan kiri. Faktor penyebab sering sakit kepala karena adanya ketegangan otot yang dapat menghambat aliran darah didaerah tertentu. Aliran darah yang membawa makanan dan oksigen menjadi terganggu yang menyebabkan gangguan metabolisme.

Faktor Penyebab Sering Sakit Kepala


1. Tekanan Darah Rendah 

Kondisi ini ditandai dengan tekanan darah yang menurun, sehingga menimbulkan suatu gejala, yang jika sesorang dudu atau berdiri terlalu cepat akan menimbulkan sakit kepala.

2.Suplai Darah Dari Jantung Berkurang

Biasanya kondisi ini merupakan masalah yang terjadi pada penyakit otot jantung atau irama jantung tidak normal atau penurunan volume darah yang membuat berkurangnya suplai darah dari jantung tidak mencukupi.

3. Keseimbangan Tubuh berkurang

Biasanya kondisi ini ditandai dengan adanya perasaan seperti goyang disaat berjalan. Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa hal : adanya masalah di bagian telinga dalam, gangguan pada sensori didalam penglihatan atau adanya gangguan syaraf pada kaki dan pada akhirnya keseimbangan seseorang akan terganggu.Sehingga penderita mengalami pusing. Penyebab kepala pusing lainya adalah kondisi neurologis, keadaan pada syaraf mengalami gangguan yang menyebabkan keseimbangan menjadi hilang.


Obat Sakit Kepala Terbaik Dengan Jelly Gamat Gold G


Obat herbal jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan herbl alami yaitu teripang emas. Teripang emas telah terbukti sebagai obat berbagai penyakit termasuk sakit kepala. Obat herbal ini telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk sakit  kepala yang membandel sekalipun dapat disembuhkan dengan Jelly Gamat Gold G

Obat herbal alami Jelly Gamat Gold G mempunyai khasiat yang luar biasa dalam menyembuhkan sakit kepala karena khasiatnya sebagai anti nyeri alamiah dan lebih baik 2x lipat dari paracetamol.

Pesan sekarang juga dan jangan sampai kesembuhan anda tertunda karena anda ragu. Rasakanlah manfaat obat herbal Jelly Gamat Gold G. 


Pesan Segera DISINI

0 komentar:

Posting Komentar