Selasa, 08 Desember 2015

Tips Pengobatan Sehat Dan Alami Untuk Penyakit Jantung

Tips Pengobatan Sehat Dan Alami Untuk Penyakit Jantung - Penyakit jantung umumnya menyerang kaum laki-laki. Penyebab penyakit jantung adalah karena ada sumbatan pada pembuluh darah utama yang menuju jantung. Subatan ini membuat jantung harus bekerja keras dengan menaikan tekanan darah untuk mengalirkan darah keseleuruh tubuh. Bila hal ini terus terjadi maka kemungkinan akan terserang penyakit jantung akan lebih tinggi.

Penyakit jantung koroner juga di kenal sebagai penyakit jantung iskemik dan menjadi penyebab kematian terbesar di Indonesia. menurut Pederasi Jantung Dunia angka kematian yang diakibatkan penyakit jantung korroner di Asia Tenggara Mencapai 1,8 juta pada tahun 2014


Ace Maxs Solusi Terbaik Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner


Ace Max merupakan sebuah produk herbal yang multikhasiat. Ace Maxs terbuat dari extrak kulit manggis daun sirsak yang dikombinasikan dengan bungarosella hitam, apel. dan madu murni yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner dengan sangat efektif.

Ace Maxs diproduksi menggunakan teknologi tinggi tanpa mengilangkan khasiat bahan utama dan tanpa campuran bahan kimia sedikitpu, sehingga cocok untuk obat anda sekeluarga.

Ace Maxs sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No.003317401444-17 dan sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi TR. 142680 331 Sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.

Menurut hasil penelitian, Kkasiat kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung Xanthone. Zat ini memiliki junlah kandungan antioksidan yang tinggi dibanding kandungan antioksidan vitamin Cdan E. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi, zat Xanthone sangat efektif untuk menghambat penumpukan lemak pada dinding pembuluh darah dan mengatasi penyakit jantung koroner dengan cepat.

Sedangkan pada dun sirsak mengan anopentosin (A,B,C), anomurisin E, Murikapentosin , Murikatosin B, Murikatosin A. Selain kandungan tersebut menurut sebuah penelitian, ternyata daun sirsak meempunyai khasiat yaitu untuk mengahambat pertumbuhan sel kanker 10000 kali lipat lebih kuatdibandin dengan kemoterapi.Acetogenesis ini bekerja sangat selektif karena hanya mematikan sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat. 
http://mitradjaya.com/cara-pesan-ace-maxs/

Jadi Tunggu Apa Lagi ?
Pesan Segera Obat Herbal Ace Max's Sekarang Juga dan Rasakan Manfaatnya
Untuk Pemesanan Klik DISINI

0 komentar:

Posting Komentar