Jumat, 25 Desember 2015

Inilah Cara Merawat Kulit Wajah Kering dan Berminyak

Inilah Cara Merawat Kulit Wajah Kering dan Berminyak - Wajah adalah salah satu bagian penting manusia, namun wajah tak luput dari masalah. Masalah yang sering timbul adalah kulit wajah kering dan berminyak. Masalah ini sering timbul pada mereka yang sedang dalam masa pubertas, namun tak menutup kemungkinana dapat menyerang siapapun.

Setiap wanita pastilah sangat terganggu bila bagian kulit wajah mengalami masalah, salah satunya akibat perubahan cuaca sehingga menyebabkan kulit wajah kering dan berminyak. Bagi wanita yang selalu menginginkan kulit cantik, sehat dan tampil alami disetiap keadaan tentunya akan sibuk mencari perawatan kecantikan untuk membuat kulit dan wajah tampil indah.

Namun sebelum itu tidak salahnya anda mencoba cara merawat kulit wajah kering dan berminyak yang dapat anda lakukan dirumah. Berikut ini cara merawat kulit wajah kering dan berminyak.

Perawatan Kulit Kering


Kulit kering biasanya memiliki ciri pori-pori kulit yang terlihat kecil, kulit tampak kering, terdapat keriput pada kulit, dan bersisik. Karakteristik kulit kering biasanya akan sulit di lembabkan, terasa ketat pada cuaca dingin, terasa kasar, terlihat kusam dan tua.

Cara perawatan kulit jenis ini adalah dengan membersihkan muka, kemudian segera menggunakan krim pelembab. Krim pelembab bergunak untuk mengurangi penguapan air di kulit sehingga kulit lembab.

Jika sering berada diruangan yang ber-AC, sebaiknya sering memakai ulang krim pelembab, sehingga kulit tetap terjaga kelembabanya. Pakailah pelembab yang cocok dengan kulit anda dan yang mengandung ekstrak susu yogurt dan bengkoang sehingga dapat menjadikan kulit tampak lebih putih dan senantiasa sehat.

Jangan lupa untuk selalu minum air putih, minimal 8  gelas sehari dan memakan sayur dan buah-buahan.

Perawatan Kulit Berminyak


Kulit berminyak biasanya memiliki ciri tekstur kulit kasar karena pori-pori besar, tampak mengkilap dan adanya noda kulit. Karakteristik kulit berminyak biasanya lebih lentur, terasa kurang bersih, mudah berjerawat.

Kebanyakan orang terkena kulit wajah berminyak di daerah hidung, dagu, dan dahi karena disanan terdapat kelenjar sebasea. Yang paling penting merawat kulit berminyak adalah mempunyai wajah yang bersih dapat menghambat bakteri penyebab jerawat.

Adapun cara perawatan kulit berminyak adalah dengan memakai pelembab yang bebas minyak atau yang sering disebut 100% oil free, karena formulanya memberikan kelembaban kulit tanpa membuat berminyak. Penggunaan masker wajah 1-2 kali seminggu sangat dianjurkan karen dapat membersihkan pori-pori secara mendalam. Jangan lupa untuk selalu minum air  dan makanan seperti buah-buahan dan sayur sayuran.

Bagi anda yang tak ingin ribet menjalani perawatan, kami telah menyiapkan sebuah produk suplemen kecantikan yang dapat menjaga kesehatan kulit wajah anda. Sehingga kulit wajah anda menjadi lebih cantik. Suplemen ini dikonsumsi dengan cara diminum sehingga tak perlu waktu yang lama, dan tidak menyita waktu anda. Sekarang anda tak perlu lagi melakukan perawatan cukup rutin mengkonsumsi suplemen kecantikan ini maka, kulit wajah anda akan lebih cantik dan sehat. Suplemen kecantikan ini yaitu Glucoberry, sebuah produk herbal berkualitas yang di buat dengan bahan alami tanpa campuran kimia sehingga aman dikonsumsi untuk semua kalangan.

Glucoberry
 Untuk info lebih lanjut klik DISINI
Demikian ulasan mengenai Inilah Cara Merawat Kulit Wajah Kering dan Berminyak Semoga bermanfaat dan sehat selalu.

0 komentar:

Posting Komentar