Sabtu, 19 Desember 2015

Solusi Keputihan Dengan Pengobatan Alami

Solusi Keputihan Dengan Pengobatan Alami - Keputihan adalah infeksi yang terjadi pada organ vital yang disebabkan oleh bakteri atau jamur. Pengobatan alami sangat dianjurkan karena dengan pengobatan secara alami akan memberikan efek yang aman dan tanpa efek samping. Sebagian besar wanita mempunyai masalah di organ kewanitaannya. Salah satunya adalah keputihan, namun sebagian wanita menganggap keputihan adalah gejala biasa dan wajar bila terjadi pada setiap wanita. Sebenarnya keputihan bila dibiarkan dan tak melakukan pengobatan bisa berbahaya. 

 Secra umum keputihan dibagi menjadi dua macam :
  • Keputihan Fisiologi adalah keputihan yang terjadi pada masa periode menstruasi, baik sebelum mapun sesudah menstruasi. keputihan ini juga dapat terjadi pada rangsangan sexsual, wanita yang sedanga mengalami stress atau sedang hamil. Kesimpulanya jenis  keputihan hormonal
  • Keputihan Patologi adalah keputihan yang disebabkan karena bakteri atau jamur yang biasa dibarengi dengan bau yang menyengat dan rasa gatal. keluarnya lendir, puyih, coklat, hijau. Jenis inilah yang menjadi jenis keputihan yang bahaya selain menimbulkan rasa sakit pada perut juga dapat memicu kiista dan kanker.

Pengobatan Alami Keputihan Dengan Crystal X

http://crystalxoriginalku.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html
Jika anda sedang menderita keputihan maka setelah pemakaian crystal x anda akan mengalami keluarnya lendir yang lebih banyak dan gumpalan seperti tissu basah, ini wajar, karena pada proses ini bakteri didorong untuk keluar dari organ kewanitaan. Jangan menggaruk organ kewanitaan saat pengobatan denga crystal x karena dikhawatirkan akan terjadi iritasi dan menimbulkan luka baru. Biarlah cairannya keluar dengan sendirinya walaupun terasa tidak nyaman, namun setelah semua keluar pasti akan terasa lega.

 Bahan-Bahan Crystal X


1.  Mineral Alam dan Ekstrak Daun Sirih


Mineral alam berupa sulfur dan ekstrak daun sirih adalah semuah kombinasi sebagai antiseptik, membunuh jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel pada dinding vagina, mencegah berkembangnya virus, dan menghilangkan bau tak sedap.

2. Ekstrak Rumput Laut

Rumput laut bermanfaat untuk memberikan nutrisi bagi lapisan epitel vagina sehingga menjadi lebih lmbut dan lebih peka.

3. Daun Sisik Naga

Daun sisik naga mengandung zat viniel yang berfungsi untuk merapatkan dan melenturkan vagina.

4. Ekstrak Lidah Buaya

Lidah buaya adalah tumbuhan herbal yang sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu sebagai tanaman herbal yang dapat menyembuhkan luka , menyuburkan rambutdan merawat kulit.
http://crystalxoriginalku.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html

Jadi Tunggu Apa Lagi
Ayo!! Segera Pesan dan Jangan Tunda Kesembuhan Anda
Untuk Pemesanan Klik DISINI

0 komentar:

Posting Komentar