Rabu, 20 Januari 2016

Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner Secara Tradisional

Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner Secara Tradisional
Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner Secara Tradisional - Penyakit jantung koroner adalah suatu keadaan di mana pembuluh darah koroner yang berada pada jantung melemah akibat sumbatan atau faktor lain, sehingga fungsi dari pembuluh darah itu sendiri menurun. Namun bagi anda yang mengalami keadaan seperti ini anda tak perlu khawatir lagi karena kami mempunyai solusi yang tepat bagi anda yaitu Ace Max's. Obat herbal Ace Max's sudah sangat terbukti berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner anda.

Secara umum pembuluh darah koroner yang melemah karena di sebabkaan adanya penyumbatan oleh lemak yang menumpuk pada pembuluh darah. Hal ini bila dibiarkan terus menerus akan mengakibatkan terhambatnya pasokan darah menuju jantung dan bila darah terhamabat maka yang terjadi adalah sakit dada.

Sakit dada merupakan ciri utama penderita serangan jantung. sehingga bagi anda yang mengalami penyakit ini sebaiknya segera di obati agar dapat menurunkan resiko terserang penyakit serangan jantung. Bagi anda yang belum pernah mengalami penyakit ini usahakan untuk selalu merawat jantung anda dengan selalu berolah raga dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk jantung.

Resiko Penyakit Jantung Koroner

Beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko penyakit jantung koroner diantaranya :
  1. Perokok
  2. Minum Alkohol
  3. Menumpuknya kolesterol
  4. Obesitas
  5. Diabetes
  6. Tekanan Darah Tinggi
Bagi anda yang  mempunyai ciri-ciri seperti atas sebaiknya mengurangi semua keadaan di atas karena dapat meningkatkan resiko terserang penyakit jantung koroner.

Solusi Jitu Sembuhkan Penyakit Jantung Koroner Dengan Ace Max's

Ace Max's adalah sebuah produk herbal yang sudah sangat terkenal dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia karena khasiatnya yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Salah itu penyakit yang dapat diobati oleh Ace Max's adalah jantung koroner.

Obat herbal ini terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini sudah sangat di kenal oleh masyarakat sebagai obat-obatan tradisional yang multi khasiat. Dibuat dengan teknologi modern dengan diawasi oleh para ahli kesehatan sehingga menjadikan obat herbal ini sangat aman untuk di konsumsi.

Selain itu, obat herbal ini sudah resmi terdaftar di Dinas Kesehatan dengan No.reg DEPKES RI P-IRT No.113317506253 sehingga obat herbal ini sudah terbukti legal dan aman di konsumsi.

Pada kulit manggis terdapat kandungan Xanthone yang merupakan antioksidan yang dapat membunuh semua jenis kanker, menyembuhkan penyakit jantung, kista, diabetes, dan beberapa penyakit lainya. Kandungan Xanthone bersifat penurun tekanan darah sehingga dan dapat mencegah terserang penyakit kardiovaskular (penyakit yang berhubungan dengan jantung dan pembuluh darah).

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Linet al (1996), Cheng al (1997) dan Et al (1999). Hasil penelitian Mahabusarakam et al 2000 menyebutkan bahwa Xanthone mampu menghambat terjadinya oksidasi kolesterol LDL, cyclooxgenases-1, Prostagandin E2, dan cylooxgenases-2 yang merupakan penyebab utama tejadinya peradangan. ( Sumber buku : Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit Dr.Ir.Raffi Paramawati, Msi, Halaman 67).

Daun sirsak tidak kalah penting dengan kulit manggis. Daun sirsak mengandung Acetogenins yang  sangat bermanfaat untuk membunuh sel berbahaya tanpa membunuh sel yang masih sehat di sekitarnya. Selain itu acetogenins dikenal sebagai anti tumor dan anti kanker dan dapat membunuh sel kanker 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi. Sehingga selain dapat menyembuhkan penyakit jantung koroner juga dapat mencegah anda dari penyakit kanker.
Oleh karena itu kami rekomendasi Ace Max's sebagai solusi terbaik anda mengobati penyakit jantung koroner anda. Di samping itu daun sirsak bermanfaat untuk melancarkan aliran darah dan membantu mengatasi penyumbatan pada pembuluh darah yang menjadi salah satu penyebab serangan jantung.Daun sirsak dapat menjaga anda dari kemungkinan terserang penyakit kanker.

Cara Pemesanan Ace Max's


Setelah anda mengirim sms pemesanan, kami akan segera mengirimkan sms konfirmasi biaya yang harus anda transfer. Bila anda setuju kami akan langsung mengirimkan barang yang anda pesan melalui agen pengiriman barang terpercaya JNE dan no. resi pengiriman akan segera kami kirimkan. Anda dapat mengecek status barang anda dengan memasukan no. resi ke alamat website resmi JNE di www.jne.co.id

Kontak Kami 

CS Ace Max's  0852–2173–5390

Harga Resmi Ace Max's



Transfer pembayaran ke salah satu rekening bank di bawah ini  :
Bank BRI
No. Rekening : 400901000177506
Atas Nama: MAMAT
Bank BCA
No. Rekening : 2030303817
Atas Nama : MAMAT
Terimakasih atas kepercayaan Anda kepada kami dengan melakukancara pemesanan ace maxs di website kami

0 komentar:

Posting Komentar