Senin, 28 Desember 2015

Inilah Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Inilah Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Inilah Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Jerawat secara istilah adalah suatu keadaan dimana pori-pori tersumbat sehingga membentuk kantung nanah dan meradang. banyak cara yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan jerawat mulai dari konsultasi ke dokter atau melakukan perawatan kulit. Namun yang harus digaris bawahi tidak semua perawatan cocok dengan kulit anda sehingga anda harus berhati hati dalam memilih perawatan kulit. Pada kesempakan kali ini saya akan share cara cepat menghilangkan jerawat secara alami yang dapat anda gunakan sebagai penghilang jerawat anda.

Penyebab Jerawat 


Sebelum kita membahas bagaimana cara menghilangkan jerawat, tidak salahnya kita cari tau dulu apasih penyebab jerawat sehingga kita dapat mengetahui solusi untuk menghilangkan jerawat anda.
  1. Produksi minyak berlebihan
  2. Sel kulit mati
  3. Kosmetik
  4. Bakteri
  5. Stress 
  6. Telepon genggam
  7. Obat-obatan
  8. Makanan pemicu jerawat seperti, telur, kacang dll
  9. Debu
Dari beberapa penyebab diatas kita dapat mengetahui penyebab dari jerawat yang sedang anda alami, bagi orang Indonesia penyebab paling umum jerawat adalah karena produksi minyak yang berlebihan dikarenakan kita berada didaerah tropis sehingga udara panas sehingga wajah memproduksi minyak agar wajah terhindar dari sengatan panas matahari. Selain produksi minyak yang berlebih faktor lainya yang biasa menyebabkan jerawat adalah karena bakteri yang menempel diwajah, hal ini dikarenakan malas mencuci muka apalagi saat beraktifitas diluar ruangan.

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami


Setelah mengetahui penyebab dari jerawat yang anda alami anda dapat memilih beberapa cara menghilangkan jerawat dibawah ini yang cocok dengan penyebab jerawat anda. Penggunaan cara alami sangat disarankan karena terbukti ampuh dan tanpa efek samping, dibandung dengan penggunaan kosmetik atau perawatan yang berbahan dasar kimia yang belum tentu cocok dengan kulit anda, dan kalupun cocok pasti ada efek samping dari penggunaan bahan kmia tersebut. Bila anda tak percaya silahkan coba perawatan kulit yang berabahan kimia dan saya tidak tidak bertanggung jawab atas efek samping yang akan anda derita.

1. Selalu Mencuci Wajah

Cara ini sangat cocok bagi anda yang kulit wajahnya selalu kotor, karena dengan mencuci wajah dapat menghilangkan kotoran diwajah dan dapat menyegarkan kulit wajah sehingga terlihat lebih segar. Usahakan untuk tidak berlebihan dalam penggunaan pembersih wajah cukup dengan air bersih saja dan pastikan tangan anda bersih ketika mencuci wajah.

 2. Lidah Buaya

Caranya gampang tinggal potong lidah buaya samapai beberapa potong kemudian oleskan cairan bening lidah buaya pada wajah anda. 

3. Minum Air Putih

Minum air putih bagus untuk meningkatkan metabolisme tubuh sehngga dapat membersihkan kotoran pada tubuh anda. Usahakan untuk selalu minum air 8 gelas sehari.

4. Hindari Makanan Berminyak

Hindari lah makanan yang mengandung lemak karena kadar lemak yang yang tinggi akan menumpuk pada kulit salah satunya pada wajah yang dapat mengakibatkan jerawat. Konsumsilah buah-buahan dan sayuran yang baik untuk perawatan kulit wajah anda.

5. Buah-buahan

Banyak jenis buah-buahan yang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat. Contoh buah yang dapat menghilangkan jerawat adalah, tomat, timun, jeruk nipis, pepaya, bawang putih dan lobak. Caranya sama seperti lidah buaya, gunakanlah salah satu bahan diatas untuk dioleskan pada wajah, kemudian cuci bersih dengan air bersih.

6. Beras Kencur

Caranya cukup mudah gunakanlah air beras kencur untuk membasuh wajah anda, lakukan secara rutin setiap hari. Selain jerawat akan hilang, wajah anda juga akan tampak lebih putih dan cerah.

7. Putih Telur

Caranya cukup gamapang, oleskan putih telur pada wajah seperti menggunakan masker, tunggu hingga 30 menit. Kemudian basuh dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah kebiasaan ini secara rutin.

8. Mengkonsusmsi Glucoberry

GLUCOBBERRY
Bagi anda yang tak ingin repot-repot menggunakan cara diatas, Jangan khawati kami telah menyediakan sebuah produk kecantikan yang dapat menghilangkat jerawat anda secara tuntas, tanpa kambuh lagi. Suplemen kecantikan ini berbahan dasar bahan alami tanpa tambahan bahan kimia apapun sehingga aman dikonsumsi oleh siapa pun. Perkenalkan GLUCOBBERRY produk herbal yang telah terdapatar di DIKNES PIRT 21000223445 sehingga terjamin khasiat dan kemanannya.

GLUCOBBERRY
Informasi Lebih Lanjut Klik DISINI

Demikian ulasan mengenai Inilah Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan semoga kita selalu diberi kesehatan.

2 komentar:

  1. Woow kren gan makasih info tentang perawatan jerawat sangat bermanfaat untuk kami yang berjerwat...oh yah kalau kami mau pesen gmn caranya yah..?

    BalasHapus
  2. Sama-sama gan terimakasih. untuk pemesanan silahkan kunjungi link diatas dibawah gambar.

    BalasHapus