Minggu, 03 Januari 2016

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami dan Mudah

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami dan Mudah
Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami dan Mudah - Dari pada membeli produk pencerah kulit yang harganya mahal dan berbahan kimia, ada cara mencerahkan kulit wajah yang alami dan sehat yang dapat anda lakukan setiap hari.

Berbagai produk kecantikan di jual bebas di pasaran dan biasanya dapat  mencerahkan wajah dengan mengurangi kadar melamin pada kulit. Meski efektif mencerahkan kulit wajah anda, tetapi beberapa produk terbukti membahayakan dan tidak aman untuk kesehatan kulit karena mengandung merkuri dan hidrokinon yang melebihi batas wajar.

Cara Mencerahkan Kulit Wajah


Dari pada menempuh resiko, lebih baik anda hindari dan gunakan cara mencerahkan kulit wajah dibawah ini yang bukti aman, murah, dan relatif tidak ada efek samping.
  • Mengenakan Tabir Surya
Paparan sinar matahari berlebihan beresiko menimbulkan bercak pada kulit dan mempercepat timbulnya keriput dan menjadikan kulit terlihat kusam. Saat terpapa UVB dan UVA, kulit akan memperoduksi melamin sehingga kulit akan terlihat gelap. Mengenakan tabir surya dengan kadar SPF tinggi, minimal 15, terutama saat beraktifitas diluar ruangan, dapat mengurangi resiko terjadinya perubahan warna pada kulit. Sebaiknya gunakan tabir surya setiap saat walaupu hari sedang hujan atau suhu tidak panas. Selain tabir surya, mengenakan baju lengan panjangm kacamata hitam, topi, saat beraktivitas diluar ruangan dapat membantu menjaga warna kulit sehingga tidak terjadi perubahan warna pada kulit.
  • Membersihkan dan Merawat Wajah Setiap hari 
Kulit wajah yang cerah dimulai denga rajin membersihkan dan merawat wajah secara rutin setiap hari. Sebaiknya cara ini dilakukan secara terus-menerus.

Cuci wajah setidaknya dua kali setiap hari di pagi dan malam hari sebelum tidur. Hal ini bermanfaat untuk menghilangkan kotoran dan minyak yang menempel pada wajah. Sesekali anda dapat menggunakan scrub untuk menghilangkan sel kulit mati, namun penggunaan scrub jangan sampai berlebihan.

Gunakanlah moisturizer sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki. Orang yang memiliki jenis kulit kering dapat menggunakan krim yang tebal, sedangkan bagi orang yang memiliki kulit berminyak dapat menggunakan krim yang ringan dan lebih tipis.
  • Konsumsi Makanan Sehat dan Minum Air Putih 
Mencerahkan kulit wajah tak hanya dari luar, dari dalam pun bisa, karena terasa percuma saja bila kita terus menerus menjaga dan merawat kulit wajah namun mengkonsumsi makanan yang dapat merusak sel kulit wajah, seperti makanan berminyak yang  dapat meningkatkan produksi minyak diwajah. 

Berikut ini beberapa makanan yang baik untuk dikonsumsi agar wajah tampak cerah secara alami:
  1.  Saat kulit beregenerasi, maka sel kulit mati akan meluruh dan digantikan dengan sel kulit yang baru, dengan minum air setidaknya 6-8 gelas per hari dapat memperlancar proses ini, sehingga wajah anda tampak cerah.
  2. Konsumsi makanan yang mengandung vitamin, terutama vitamin E, A, dan C, serta variasi kan dengan menu makanan yang mengandung nutrisi dan serat. Nutrisi ini dapat anda dapatkan dengan mengkonsumsi buah dan sayuran.
  3. Suplemen minyak ikan mengandung omega 3 yang baik untuk di konsumsi karena dapat menjaga kesehatan kulit wajah anda.
  •  Mengkonsumsi Glucoberry
Glucoberry merupakan suplemen herbal yang dibuat dari bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi semua kalangan. Glucoberry telah terdaftar di Dinas Kesehatan dengan nomor registrasi DIBKES PIRT 21000223445 sehingga terjamin keamanannya dan kualitasnya. Maka dari itu kami merekomendasikan Glucoberry bagi anda yang ingin memiliki kulit wajah cantik dan cerah.

Glucoberry
Info Lebih Lanjut Klik DISINI
Demikian ulasan mengenai Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami dan Mudah semoga dapat bermanfaat dan semoga sehat selalu.


0 komentar:

Posting Komentar