Jumat, 01 Januari 2016

Inilah 7 Tanaman Herbal Untuk Mengobati Darah Tinggi

Inilah 7 Tanaman Herbal Untuk Mengobati Darah Tinggi
Inilah 7 Tanaman Herbal Untuk Mengobati Darah Tinggi - Darah tinggi adalah suatu keadaan dimana jantung memberi tekanan yang kuat pada pembuluh darah agar darah dapat mengalir keseluruh tubuh, hal ini disebabkan karena adanaya penyumbatan pada pembuluh darah. Dan saat hal itu terjadi anda harus sudah tau bagaimana cara mengobati darah tinggi yang baik dan benar.

Sering kita mendengar tetangga atau teman yang mengidap darah tinggi, mencoba berobat dengan segala metode, baik pengobatan modern, atau pengobatan alternatif. Padahal di lingkungan kita telah tersedia berbagai macam tanaman herbal yang sangat efektif untuk mengobati darah tinggi. Tapi itu kembali lagi ke tiap individu, setiap individu memiliki hak masing-masing untuk berusaha mengobati suatu penyakit.

Cara Mengobati Darah Tinggi Dengan Tanaman Obat


Dan pada kesempatan hari ini saya akan share cara mengobatai darah tinggi secara alami dengan bahan-bahan tanaman obat yang telah tersedia di sekitar kita. Beberapa obat dibawah ini kandungannya dapat mengurangi tekanan darah anda, Jika dikonsumsi dengan benar dan teratur. Langsung saja diantaranya:

1. Daun Salam

Khasiat : menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol dan kadar gula dalam darah.

Cara Penggunaan : Cuci 10 lembar daun salam sampai bersih, lalu direbus dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Setelah dingin, air disaring lalu diminum pada malam hari. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

2. Rumput Laut

Khasiat : menormalkan tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol tinggi, menjaga kesehatan jantung dan mencegah aterosklerosis.

Cara Penggunaannya : Rumput laut yang paling populer adalah wakame, yang sering digunakan pada sup miso. Selain itu, ada juga nori dan kombu, yang muddah anda dapatkan disupermarket. Anda dapat mengolahnya dalam berbagai menu harian lezat anda. 

3. Ketimun

Khasiat : Kadar mineral potasium yang tinggi berguna untuk menurunkan tekanan darah, serta berguna untuk mengurangi batu ginjal.

Cara Penggunaannya : Anda bisa mengkonsumsinya langsung atau digunakan sebagai lalapan, bisa juga di jus, dan dapat dicampur dengan buah lainya asalkan komposisi ketimun lebih banyak dari buah lainya.

4. Blewah

Khasiat : Sama denga ketimun, blewah kaya akan kandungan potasium, yang baik untuk mengurangi tekanan darah tinggi, dan baik untuk masalah ginjal atau kandung kemih. Beberapa buah yang kandunganya sama dengan ketimun adalah buah peach, raspberry, strawberry, wheat grass, dan daun tump.

Cara Penggunaannya : Sama dengan ketimun anda dapat mengkonsumsi blewah dengan dimakan langsung atau dibuat jus yang lezat.

5. Mengkudu

Khasiat : menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kolesterol tinggi dan menurunkan gula dalam darah.

Cara Penggunaanya : Pilihlah buah mengkudu yang benar-benar matang, kemudian buah mengkudu di blender dan diambil air sarinya. Anda dapat menambahkan madu secukupnya. Minum air sari mengkudu setiap pagi sebelum sarapan.

6. Temulawak Hitam

Khasiat : melancarkan sirkulasi darah dan mencairkan gumpalan darah, dan menetralkan racun dalam rubuh.

Bahan :
  • 30 gram daun dewa
  • 25 gram temulawak hitam
  • 2 kuntum bungga soka
  • 2 kuntum bunga mawar
Cara Penggunaannya : Rebus semua bahan ditas denga 600 cc air hingga tersisa sekitar 200 cc atau sama dengan satu gelas. Saring rebusan tadi dan diamabil airnya. Minum air rebusan tersebut 2 kali sehari sampai didapatkan hasil yang memuaskan.

7. Bawang Putih

Khasiat : menurunkan tekanan darah tinggi, menghancurkan gumpalan darah, dan menurunkan kolesterol tinggi.

Cara Penggunaanya : Cuci tiga siung bawang yang sudah dikupas kulitnya, tumbuk bawang putih sampai benar-benar halus. Tambahkan air sekitar 1/2 gelas. Aduk hingga benar rata kemudian di peras dan diambil air nya. Minum air bawang putih tiga kali sehari secara rutin setia hari.

8. Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G - Bagi anda yang tak mempunyai waktu lama untuk meracik ramuan diatas, atau anda memang tak ingin ribet meracik ramuan diatas. Jangan khawatir kami telah sediakan sebuah produk herbal yang dapat mengobati darah tinggi secara tuntas. Perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebuah produk premium yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit.

Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah produk herbal yang dibuat dengan bahan alami tanpa campuran bahan kimia apapun sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan dan sangat berkhasiat untuk mengobatai berbagai penyakit salah satunya mengobati darah tinggi. Jelly Gamata Gold G terbuat dari Teripang emas, yang merupakan spesies terbaik dari semua spesies teripang yang tersebar diseluruh dunia.

Jelly Gamat Gold G mengandung Gammapeptide yang merupakan senyawa alami yang terkandung dalam teripang emas. Gammapeptide berkhasiat untuk melancarkan sirkulasi darah dari jantung ke seluruh tubuh dan sebaliknya, menurunkan tekanan darah tinggi, menjaga kesehatan, jantung, anti peradangan, dan dapat menghilangkan rasa sakit.

Jelly Gamat Gold G

Jadi Tunggu Apa lagi ?
Ayo Pesan Jelly Gamat Gold G dan Buktikan Sendiri Khasiatnya Untuk Mengobati Darah Tinggi Anda
Untuk Pemesanan Dan Info Lebih Lanjut Klik DISINI

0 komentar:

Posting Komentar